. JENDELA PUISI: MUSABBAH
RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Selasa, 27 Oktober 2015

MUSABBAH


Mencintai seseorang yang tidak mencintai kita adalah ibarat membuang waktu percuma..orng cina bilang "waktu adalah uang " Cinta itu tak punya mata kalau kita mencintai orang yang salah,hidup kita seperti ditempat lahan peperangan,mencintai seseorang yang tepat yaitu sesorang yang menerima segala kekuranganmu,bukan kelebihanmu. Ketika Alloh Inginkan kedua HATI bertemu... DIA akan mengerakan kedua duanya Tidak hanya salah satunya.. Ketika Cinta hanya karena harta,maka Cinta itu akan bertahan sebatas harta itu masih ada.
Ketika Cinta hanya karena Fisik(Cantik,ganteng,seksi dll),maka Cinta itu akan berakhir ketika fisik itu tidak lagi seperti sebelumnya.
Ketika Cinta hanya karena keilmuan/pintar,maka Cinta itu akan berakhir ketika pemikirannya tidak lagi sepintar sebelumnya.
Ketika Cinta hanya karena jabatan,maka Cinta itu akan bertahan selama jabatan masih dipegang.
Ketika Cinta hanya karena suatu keinginan,maka Cinta itu akan hilang ketidak keinginan itu telah didapat.
Untuk itu Cinta lah hanya karena Allah SWT,karena Allah yang akan menjaga Cinta itu agar abadi selamanya.
Bahagia, terkadang menjadi sebuah kata "sakit" untuk menggambarkan kehidupan seseorang. Saat ia dapat mencapai dan memenuhi segala hajat hidupnya,cap bahagia akan diletakan pada dirinya.Sebaliknya,saat salah satu kebutuhannya tak terpenuhi atau ketika keinginanya tak terwujud,dianggap sengsara .Padahal sejatinya tidak demikian. Sebab kebahagian yang hakiki adalah saat kita memperoleh 'kepuasan'dalam beribadah kepada Alloh sebagai bekal untuk kehidupan di akhirat,,,


Oleh : Nur Aini Natakusuma•17 Oktober 2015


Tidak ada komentar:

Posting Komentar