. JENDELA PUISI: MENGAJUKAN SYARAT
RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 05 Juli 2015

MENGAJUKAN SYARAT


Sepi ku bertingkat
Sedih ku bersekat
Emosi ku bersarat
Pelarian ku terlambat
Tapi aku tak boleh sekarat

Kau, siapa pun itu disana
Baik yang menjadi penyemangat
atau penghancur niat
Apakah aku boleh mengajukan syarat?
Berharap dan tak terharap
sama sama tak menyampaikan hajat

Aku ingin berlari sekencang kencangnya
ke arah jalan yang tak berhujung
sampai aku lelah dan tak berdaya
Aku ingin berteriak sekuat kuatnya
sampai pecah pita suara ku
Aku ingin menutup mata dan mata bathin ku
tuk melihat realita yang ada
Aku ingin bersembunyi ke dalam goa
tuk bersemedi meninggalkan hiruk pikuknya dunia

Tapi yang pasti
Aku ingin kamu bisa membimbingku
dan menuntun langkah ku
Aku ingin kamu bisa bersama ku
tuk menikmati hari hari ku
Aku ingin kamu selalu ada untuk ku
Dan akan tetap selalu ada...

Medan
Jumat, 26062015
By : Maia Syifa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar